Laman

8 Tips untuk Melamar Kekasih


Tips untuk Melamar Kekasih. Melamar seorang wanita memang menjadi tantangan tersendiri bagi pria. Butuh kesiapan dan keyakinan sebelum mengambil langkah besar tersebut.



Jangan sampai Anda melamar si wanita hanya karena didesak oleh orang tua yang ingin Anda segera menikah, atau lamaran yang Anda ungkapkan hanya sebuah 'mainan' belaka yang sebenarnya Anda belum ingin menikahinya. Jika Anda sudah benar-benar yakin bahwa kekasih Anda saat ini bisa menjadi pendamping hidup Anda sampai akhir hayat, waktunya Anda untuk melamarnya. Jika Anda masih 'buta' tentang bagaimana melamar wanita, berikut tipsnya seperti dirangkum Ask Men.



1. Anda Telah Mengetahui Jawabannya



Jangan melamarnya jika Anda belum tahu jawaban si wanita nanti. Ketika Anda sudah berani mengajukan pertanyaan 'maukah kamu menikah denganku' itu, Anda sudah harus tahu si dia akan menjawab 'Ya, aku mau'. Jadi, jauh hari sebelum melamar si wanita berbincanglah tentang pernikahan, kehidupan masa depan nantinya, ingin memiliki berapa anak dan pertanyaan intim lainnya. Dari situ Anda bisa melihat bagaimana reaksinya dan perasaannya kepada Anda.



2. Bersikap Seperti Biasa



Hari-hari menjalang 'pernyataan' Anda tidak perlu bersikap lebih manis, agar diterima saat melamarnya nanti. Bersikaplah sewajarnya, yang malah membuatnya surprise dan tidak menyangka dengan pernayataan Anda.



3. Beli Cincin yang Sesuai dengan Kemampuan Anda



Setiap wanita memang memiliki cincin impiannya, namun bukan berarti dia tidak mengerti akan kemampuan Anda. Percuma saja Anda memberinya cincin yang dikelilingi berlian, tapi Anda menghabiskan uang tabungan. Hal itu bisa membuatnya kecewa. Hal itu karena setelah melamar, Anda harus memikirkan pernikahan, yang tentunya membutuhkan dana yang cukup besar.



4. Sudah Mengenal Keluarganya



Melamar seorang wanita berarti Anda akan menikahinya. Menikahi wanita harus direstui oleh orangtuanya. Untuk itu, sebelum melamar si dia, pastikan Anda sudah mengenal baik orangtuanya dan keluarga telah menyetujui Anda sebagai calon suaminya.



5. Jika Anda Gugup Lamarlah di Tempat Sepi



Jika Anda tahu Anda akan sangat gugup nantinya dan tidak nyaman jika ditonton orang, lakukanlah di tempat sepi dan private. Anda bisa melamarnya di sebuah restoran romantis yang sepi atau melamarnya di pantai pada malam hari.



6. Rencanakan Sesuatu yang Luar Biasa



Anda pun bisa merencanakan sesuatu yang lebih hebat, baru kemudian melamarnya atau menyewa gedung bioskop di mana akan diputarkan film tentang Anda berdua. Apapun itu pastikan Anda telah mengenal baik dirinya yang tidak akan 'ngambek' karena proses lamaran yang Anda buat.



7. Jangan Jadi Orang Lain



Jangan ikuti gaya malamar orang lain, apalagi cara malamar yang telah umum. Seperti melamar di papan skor pertandingan basket, memasukkan cincin dalam sup atau melamar lewat radio.



8. Ketahui Dasar-dasar Melamar Wanita



Berikut ini beberapa aturan dasar dalam malamar wanita; berlutut, berlatih kata-kata yang akan disampaikan, gunakan kalimat yang pendek dan jelas dan memasangkan cincin di jarinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...