Laman

Foto Foto Mantan Presiden Indonesia Saat Masih Imut

Nih gan ada foto foto masa kecil para pemimpin bangsa indonesia kita ketika masih muda. Ini adalah Foto-Foto Masa Kecill Presiden Indonesia. Menurut ane admin zona unik dan menarik  yang paling berwibawa tetap Bung Karno dah. terserah agan sekalian mau pilih siapa yang penting Indonesia bersatu, heheee...... Silahkan gan liat sendiri gimana Foto Masa Kecill Presiden Indonesia.
Ir. Soekarno
[imagetag]

[imagetag]
Soeharto
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

B.J Habibie
[imagetag]

[imagetag]
 Dr. Abdulrrahman Wahid
[imagetag]

[imagetag]
Megawati Soekarnoputri
[imagetag]

[imagetag]
Susilo Bambang Yudhoyono  
[imagetag]
[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...