Laman

Tipe Tipe Pria Yang Pantas Di Jadikan Suami

Sifat asli pria baru terungkap setelah menjadi pasangan hidup. Tugas berat seorang suami yang memperlihatkan karakter sebenarnya. Bagaimana dengan pasangan Anda?

Charli Penn, seorang editor Weddings and Relationships mengungkapkan lima tipe suami yang disurvei langsung dari pengakuan sejumlah istri.

1. The Provider
Pria yang bertipe ini selalu menempatkan keluarga di posisi pertama dalam hidupnya. Dia tidak pamrih dan melakukan yang terbaik untuk keluarga. Dia tidak akan bisa istirahat sebelum tahu kalau yang dicintainya baik-baik saja. Pasangan jenis ini akan menyeimbangkan waktunya di kantor dan di rumah. Dia selalu ada dan adil untuk Anda.

2. The Rock
Pria tipe ini membuat Anda tegar ketika sedang jatuh. Keberadaannya membawa inspirasi serta bangkit dari titik terendah keterpurukan yang Anda alami. Dia tahu bagaimana cara memposisikan dirinya saat bersama Anda. Dia tidak pernah mengeluh dan selalu ada saat Anda butuh bantuan. Anda dapat berbagi dan merasa nyaman bila berada dekat dengan pasangan. Dia pun bisa menjadi teman terbaik dalam hidup Anda.

2. The Rock
Mengapa menjadi pilihan?
Pasangan yang memiliki tipe ini mempunyai jiwa yang sempurna. Dia adalah seorang suami setia dan bisa diandalkan.

3. The Critical Thinker
Dia punya seribu solusi untuk memecahkan masalah. Tidak peduli seberapa besar masalah itu, dia pasti memiliki jalan keluar ketika menghadapinya. Dia fokus dan rajin seakan hidupnya adalah lomba olimpiade. Mengambil tindakan terbaik merupakan cara dia keluar dari masalah.


4. The Believer
Pasangan dengan tipe ini tidak pernah putus asa dalam hidup. Sekalipun dia sedang terperosok dalam jurang kegagalan. Dia percaya dengan Tuhan yang Maha Segalanya. Dia selalu yakin dan punya harapan untuk masa depan. Karena itu, tidak ada kata menyerah dalam benaknya.

5. The Free Spirit
Pria seperti ini kebal dengan sakit atau rasa derita. Bukan berarti tidak memiliki rasa tersebut, tapi dia selalu berpikir positif tentang banyak hal. Umumnya, pria penyemangat memiliki karier yang memang dia cintai. Jika senang mengerjakannya, dia lebih memilih pekerjaan yang sesuai dengan minatnya, walaupun punya kesempatan untuk pekerjaan dengan gaji besar. Jiwa penyemangatnya akan menghangatkan hati Anda. Dia seperti menekan tombol refresh setiap waktu.
Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...