Laman

Bikini Seksi Bermotif Untuk Liburan ke Pantai



Bikini Seksi Bermotif Untuk Liburan ke Pantai. Berencana liburan ke pantai? Saatnya Anda membeli baju renang two pieces (bikini). Beberapa rumah mode dan brand ternama, merilis koleksi bikini yang didesain dengan motif seru dan berpalet cerah. Ingin lihat seperti apa?



Berikut inspirasi bikini seksi bermotif untuk liburan ke pantai seperti di lasir dari wolipop :



1. Missoni


Bikini Seksi

Merek fashion eksklusif ini menghadirkan bikini bercorak triangle berpalet cerah. Baju renang yang terbuat dari materi nilon dan elastane tersebut dijual seharga Rp 2,9 jutaan. Bikini dengan detail halterneck ini dapat membuat liburan Anda di pantai jadi lebih seru.



2. Dolce & Gabbana


Bikini Seksi

Brand mewah Dolce & Gabbana juga menghadirkan triangle bikini yang bisa melengkapi liburan Anda. Bikini berwarna lilac atau turquoise ini sangat cocok untuk dikenakan oleh Anda yang memiliki bentuk tubuh jam pasir atau bentuk tubuh dengan lingkar pinggang yang kecil, sedangkan ukuran pundak, lingkar dada dan pinggul hampir sama. Anda bisa membelinya seharga Rp 5,1 jutaan.



3. Emilio Pucci


Bikini Seksi

Bikini seharga Rp 4,7 jutaan tersebut bisa membuat Anda tampil seksi. Hadir dengan motif mozaik yang tidak biasa, dapat membuat penampilan Anda saat di pantai menjadi pusat perhatian. Tertarik memilikinya?



4. Mulberry


Bikini Seksi

Brand eksklusif Mulberry menghadirkan beach wear dengan ditzy daisy printed yang didominasi warna violet dan hitam. Bikini yang dijual Rp 2,3 jutaan tersebut terbuat dari materi nilon, elastane, serta poliamide.



5. Zimmermann


Bikini Seksi

Merek swimwear asal Australia merilis bikini dengan pattern floral berdetail ruffle. Bikini aksen kemben tersebut mampu membuat pemakainya terlihat lebih seksi secara sempurna. Beach wear yang dijual Rp 2,1 jutaan ini sangat cocok bila dikenakan oleh Anda yang memiliki bentuk tubuh segitiga. Bentuk tubuh ini biasanya memiliki ukuran pundak besar namun ukuran pinggulnya kecil.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...