Laman

Ikan Aneh Ditemukan Di Meksiko

Ikan Oarfish (Langka) Ditemukan Di Meksiko - Oarfish merupakan salah satu jenis ikan langka yang hidup di perairan yang dalam. Makhluk ini biasanya dapat di temukan di kedalaman 3000 kaki di bawah permukaan laut.
Ikan Aneh Ditemukan Di Meksiko

Baru-baru ini ikan langka tersebut terlihat muncul di pantai Hacienda, Meksiko.

Ikan ini tergolong makhluk terpajang yang hidup di lautan. Ikan ini memiliki ciri berwarna perak berkilauan di tubuhnya, dan terkadang berwarna orange, atau merah.

Ikan ini memiliki panjang sekitar 6,09 meter, dan sangat menarik perhatian para pengunjung pantai. Beberapa warga yang melihat ikan tersebut, berusaha menolong ikan tersebut agar dapat kembali ke lautan. Namun, karena terpaan ombak yang cukup kencang membuat tubuh ikan tersebut kembali ke pinggir pantai.

Panjang Oarfish sendiri bisa mencapai 50 kaki atau 15 meter. ikan ini tidak begitu berbahaya bagi manusia, karena tidak memiliki gigi, dan hanya memangsa hewan-hewan laut kecil seperti plankton dan udang.

Oarfish sendiri pernah terlihat muncul ke permukaan pada tahun 2001 di pantai Bahama.Konon ikan ini akan muncul ke perairan dangkal apabila sedang terluka atau dalam kondisi sakit.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...