Laman

Pria Seksi di Mata Wanita



Pria Seksi di Mata Wanita. Bukan hanya wanita yang selalu ingin tampil menarik dan seksi, priapun ingin tampil seksi dan menarik di depan wanita. Berikut ini delapan ciri pria seksi di mata wanita :



1. Bahu Lebar

Pria berbahu lebar kelihatan maskulin di mata wanita, selain itu pria berbahu lebar lebih rapi dalam berpakaian. Wanita sering berangan2 merangkul pria dengan bahu yang lebar.



2. Lengan Berotot

Wanita merasa bangga apabila mendapat pacar yg mempunyai lengan yg kuat, rasa cowoknya terasa saat si dia menggandeng tangan kita atau dia merasa lebih hangat saat tangan kita merangkul bahunya.


Pria Seksi di Mata Wanita

3. Kaki Panjang

Dari jaman dulu hingga sekarang, pria yg berkaki panjang selalu dianggap sexy (Tidak termasuk Jerapah). Pria berkaki panjang selalu dianggap atletis.



4. Dada Menonjol

Wanita selalu berangan angan bersandar pada dada pria yg menonjol, dada pria yg menonjol memberi sensasi bantal saat pacar anda kecapekan dan ingin tidur di dada anda. (Tips ini juga berlaku bagi wanita berdada nonjol)



5. Pantat Montok dan Kenceng

Sadarkah anda bahwa wanita jg bisa merasa gemes ingin meremes pantat pria yg nungging. Kalo anda punya target, sering2lah nungging di depannya. Mudah2an dia terangsang.



6. Pinggang Kecil

Pinggang pria yang kecil memberikan kesan anda awet muda dan lincah. apalagi ditambah six pack. Tahukah anda wanita sering mengintip perut pria apabila baju pria terangkat keatas sewaktu mengambil barang ditempat yg tinggi. (sama dengan pria yg senang ngintip rok wanita lho)



7. Wajah Bersih

Tak perlu putih2 amat, yg penting pria punya wajah yg bersih dan cerah. sehingga cewek tak bosan2nya memandang anda. Kalo terlanjur punya wajah jelek, jangan menambah kejelekan anda dengan wajah yg cemberut.



8. Suara ngebass (bukan ngerock)

Pernahkah anda mendengar suara Batman saat berbicara, suara Elvis Presley..., para wanita selalu penasaran dengan pria yg mempunyai suara seperti itu.., kalo kenal lewat telp. wanita akan terburu2 ingin menemui anda. Selanjutnya terserah anda.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...