Laman

10 Koleksi Kebaya dan Gaun Terbaru Karya Anne Avantie



Koleksi Kebaya dan Gaun Terbaru Karya Anne Avantie. Giliran Anne Avantie yang unjuk karya terbaru mereka di panggung Jakarta Fashion Week 2013. Ia pun memamerkan 50 rancangan terbaiknya, baik kebaya klasik hingga glamor. Seperti apa karyanya?



Berikut 10 koleksi kebaya dan gaun terbaru karya Anne Avantie seperti dilasir dari Wolipop, yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam memilih kebaya semoga bermanfaat!



Kebaya 1


Kebaya dan Gaun Terbaru

"Saya ingin coba merangkum semuanya, mulai dari kebaya klasik hingga eksplorasi kebaya glamor," ungkap Anne Avantie saat ditemui di acara konferensi pers, Sabtu (10/11/2012) bertempat di Plaza Senayan, Jakarta.



Kebaya 2


Kebaya dan Gaun Terbaru

Bekerjasama dengan Molto, peragaan Anne bertajuk 'Puspawarni - Inspiration by Anne Avantie, Rejuvenation by Molto'. "Ada warna baru yang sesuai warna Molto, yaitu ungu, hitam, merah dan gold. Ini sangat istimewa karena biasanya saya merancang dengan liar, tetapi sekarang ada pakem warna yang harus diikuti," jelas Anne.



Kebaya 3


Kebaya dan Gaun Terbaru

Peragaan busana diawali dengan kebaya yang mengeksplorasi bagian pundak, punggung serta dada dan permainan payet di sana-sini. Kebaya model seperi itu telah menjadi salah satu ciri khas Anne selama bertahun-tahun.



Kebaya 4


Kebaya dan Gaun Terbaru

Pasangan selebriti seperti Bunga Citra Lestari dan Ashraf, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya serta Anna Maria dan Roy Marten ikut berlenggang di atas runway sambil memamerkan kebaya pasangan rancangan Anne Avantie.



Kebaya 5


Kebaya dan Gaun Terbaru

Anna Maria tampak cantik mengenakan kebaya berwarna merah yang disesuaikan dengan selendang, sepatu serta riasan wajahnya. Sedangkan sang suami terlihat mengenakan jas model beskap dipadu kain batik.



Kebaya 6


Kebaya dan Gaun Terbaru

Anne juga menawarkan rangkaian kebaya model klasik dengan teknik modern, colorblock. Korset berwarna hijau metalik, dipadu bersama kebaya hitam dan selendang pink fuschia serta kain bermotif bunga-bunga.



Kebaya 7


Kebaya dan Gaun Terbaru

Tak hanya merancang kebaya klasik dan modern, Anne Avantie juga mendesain gaun malam dengan material velvet. Gaun tersebut tetap menggunakan bahan tradisional batik pada korset.



Kebaya 8


Kebaya dan Gaun Terbaru

Desainer asal Semarang itu juga menggabungkan konsep kebaya dengan gaun ballgown. Hasilnya, gaun batik berpotongan lebar dan bervolume dengan atasan brokat yang memamerkan kulit pemakainya.



Kebaya 9


Kebaya dan Gaun Terbaru

Atasan berkerah leher tinggi yang terbuat dari kain batik yang dikenakan oleh model ternama Sausan tampak begitu modern dengan rok lebar berbahan tulle.



Kebaya 10


Kebaya dan Gaun Terbaru

Sebagai penutup peragaan, Anne memamerkan empat kebaya istimewa yang terinpsirasi dari keharuman dan warna varian Molto Ultra Aroma Essence. Hadirnya keempat kebaya tersebut seketika membuat arena peragaan busana pun tercium aroma wangi bunga.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...