Laman

10 Pasangan Pernikahan yang Mencetak Rekor Dunia



Pasangan Pernikahan yang Mencetak Rekor Dunia. Pernikahan memang momen yang paling di tunggu-tunggu setiap manusia, jauh hari sebelum jelang pernikahan pasangan pengantin sudah mempersiapkan segalah macam perlengkapan, Anda bisa mencetak rekor dunia melalui pernikahan seperti 10 pasangan berikut ini, mereka membuat rekor mulai dari pernikahan terlama, ekor gaun terpanjang, pasangan tertua dan lain-lain.



Berikut Ini 10 Pasangan Pernikahan yang Berhasil Mencetak Rekor Dunia Seperti dikutip Huffington Post :



1. Ekor Gaun



Emma Dumitrescu tercatat sebagai mempelai wanita dengan ekor gaun terpanjang. Dalam foto ini, Emma berpose di Bucharest, Rumania dengan ekor gaunnya yang panjangnya mencapai 3.000 meter.



2. Pernikahan Terlama



Herbert Fisher dan Zelmyra Fisher merupakan pasangan dengan pernikahan terlama di dunia. Keduanya sudah menikah selama 86 tahun, 9 bulan dan 16 hari. Keduanya menikah sejak 13 Mei 1924 hingga meninggalnya Herbert pada 27 Februari 2011.



3. Status Facebook



Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya Priscilla Chan di situs jejaring sosial yang dibuatnya itu. Status Mark itu tercatat sebagai status yang paling banyak mendapat like, 1.045.272.



4. Pendamping Pengantin



Jill Stapleton, pengantin wanita dari Ohio, Amerika Serikat memecahkan rekor dunia, karena memiliki 110 pengiring pengantin wanita saat menikah. Jill yang menikah pada 11 Juni 2010 ini pemilik sekolah dansa Jill’s Tumble World, ia meminta para muridnya untuk menjadi pengiring pengantin wanita.



5. Pasangan Pengantin Tertinggi



Wanita asal Kanada, Anna Hanen Swan yang memiliki tinggi badan 226 cm dinikahi kekasihnya Martin Van Buren Bates yang tingginya mencapai 219 cm. Keduanya menikah pada 17 Juni 1871 dan tercatat sebagai pasangan dengan tubuh tertinggi. Pasangan ini sudah meninggal dunia, Anna meninggal pada 1888, sedangkan Martin pada 1919.



6. Pernikahan di Bawah Air



Pasangan asal Polandia, Ewa Staronska dan Pawel Burkoski mencatatkan diri sebagai pasangan yang menggelar pesta pernikahan di bawah air terbesar. Pesta tersebut dihadiri 303 penyelam.



7. Album Foto



Lebih dari 250 pasangan India memecahkan rekor dunia karena foto pernikahan mereka dimuat dalam album foto pernikahan terbesar di dunia. Album foto tersebut lebarnya mencapai 4,26 meter dan panjangnya 5 meter.



8. Gabungan Usia Tertua



Pada tanggal yang hanya terjadi empat tahun sekali yaitu 29 Februari 2012, Lillian Hartley dan Allan Marks menikah. Keduanya mencetak rekor sebagai pasangan dengan gabungan usia tertua yaitu 193 tahun, delapan bulan dan tiga hari. Saat menikah, Lillian berusia 95 tahun dan Allan berumur 98 tahun.



9. Janji Pernikahan



Pasangan asal Amerika Serikat, Lauren Lubeck Blair dan David E. Hough Blair, merupakan pasangan yang paling sering memperbaharui janji pernikahan. Pada 11 November 2011 lalu, mereka menikah untuk ke-101 kalinya.



10. Veil



Mempelai wanita asal Libanon bernama Sandra Mechleb mengenakan veil yang sangat panjang saat dinikahi kekasihnya Chadt Abi Younis pada 18 Oktober 2009. Veil yang dikenakan Sandra panjangnya 3,3 km.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...