Laman

4 Cara Alami Memutihkan Selangkangan



Cara Alami Memutihkan Selangkangan. Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang halus, mulus, dan putih secara merata. Tidak heran, banyak orang rela melakukan perawatan ekstra dan membayar mahal untuk dapat mewujudkan keinginan tersebut. Harus diakui, kulit adalah bagian penting dari sebuah kecantikan fisik. Jika kulit belang, sirnalah harapan menyandang predikat cantik sempurna.



Jika Anda menghadapi masalah tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Anda datang di tempat yang tepat karena disini Anda akan menemukan cara memutihkan selangkangan secara alami. Anda bisa mencobanya demi mewujudkan impian akan kulit cantik, putih dan mulus secara merata.



Sebelum kita membahas cara-caranya, alangkah lebih baiknya kita tahu apa yang membuat kulit lipatan seperti selangkangan berwarna lebih gelap atau menghitam. Padahal bukankah kulit bagian itu lebih terlindungi dari cahaya matahari dan debu?


Cara Alami Memutihkan Selangkangan

Yang pasti, kulit menghitam bukan tanpa sebab. Menghitam dan menggelapnya warna kulit di area intim ini terjadi karena banyak faktor yang mempengaruhi. Mulai dari faktor hormonal hingga karena iritasi yang menyebabkan kulit mengalami pigmentasi berlebih. Iritasi bisa terjadi karena gesekan pada selangkangan atau akibat celana yang tidak nyaman dikenakan.



Berikut 4 Cara Alami Memutihkan Selangkangan atau Pangkal Paha Seperti Dikutip dari doktercantik :



1. Gunakan Air Tawas

Caranya sederhana. Rendamlah air tawas dengan air hangat dan biarkanlah tawas itu melarut. Kemudian, oleskanlah larutan tersebut ke daerah selangkangan dengan menggunakan handuk lembut. Lakukan rutin. Hasil akan tampak setelah kurang lebih 2 minggu.



2. Gunakan Jeruk Nipis


Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk memutihkan selangkangan, lho. Bahan ini pastinya mudah Anda temukan di pasar-pasar modern maupun pasar-pasar tradisional. Cara penggunaannya adalah dengan mencampur air jeruk nipis dengan kapur sirih. Setelah tercampur rata, oleskan ramuan itu pada daerah selangkangan setiap kali habis mandi. Jika rutin dilakukan, niscaya kulit selangkangan akan cerah secara perlahan.



3. Gunakan Mentimun


Buah mentimun selain enak sebagai lalapan ataupun pelengkap rujak bisa juga menjadi ramuan herbal serbaguna. Seperti kita tahu, mentimun mampu memberikan efek sejuk pada kulit. Mentimun juga bisa mencerahkan kulit, termasuk kulit selangkangan. Agar kita bisa mendapatkan manfaat timun sebagai pencerah kulit, caranya adalah mengambil air sari timun (dengan memarutnya) dan kemudian dicampur dengan air lemon. Oleskan secara merata di daerah lipatan paha. Lakukan secara teratur. Dalam waktu sekitar 2 minggu, kulit akan mulai menjadi cerah.



4. Gunakan Sabun Pemutih Selangkangan


Iya, saat ini sudah ada sejumlah produk sabun berbahan herbal alami yang bisa digunakan untuk memutihkan bagian selangkangan yang hitam atau berwarna gelap. Salah satunya adalah sabun pemutih beras susu Thailand. Dengan komposisi beras dan susu alami, sabun ini dipercaya mampu memutihkan kulit di bagian selangkangan secara alami, tanpa efek samping.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...