Laman

5 Inspirasi Gaun Pengantin dari Oscar 2012



Inspirasi Gaun Pengantin dari Oscar 2012. Anda bisa menemukan inspirasi gaun pengantin dari mana saja, termasuk dari gaun yang dikenakan para seleb saat menghadiri acara Oscar 2012.



Simak lima gaun seleb di Academy Awards yang bisa menjadi inpsirasi gaun pengantin Anda, seperti yang dikutip dari Huffingtonpost.



1. Gwyneth Paltrow


Gaun Pengantin

Aktris sekaligus penyanyi itu menghadiri Oscar dengan mengenakan gaun putih karya Tom Ford. Potongan gaun yang lurus dan minim detail cocok untuk Anda yang gemar tampil clean dan elegan.



2. Milla Jovovich


Gaun Pengantin

Pilihan gaun rancangan Elie Saab yang dikenakan Milla Jovovich, bisa menjadi inspirasi untuk gaun pengantin Anda. Siluet mermaid dan potongan one shoulder bisa bantu Anda untuk tampil seksi yang klasik.



3. Rooney Mara


Gaun Pengantin

Bagi yang suka berpenampilan unik, mungkin bisa menjadikan pilihan gaun Rooney Mara sebagai ide. Detail unik pada area dada dan potongan yang menyapu lantai membuat penampilan gaun pengantin tampak berbeda namun tetap dramatis.



4. Octavia Spencer


Gaun Pengantin

Siapa bilang Anda akan sulit menemukan gaun pengantin untuk tubuh plus-size? Karya Tadashi Shoji yang menjadi pilihan Octavia Spencer merupakan salah satu gaun yang sempurna untuk mereka yang berukuran plus-size.



5. Giuliana Rancic


Gaun Pengantin

Tentunya di hari penikahan, Anda ingin semua perhatian tertuju pada Anda. Pilihan gaun dengan detail menarik pada area pundak bisa menjadi salah satu triknya. Cobalah contek gaun rancangan Tony Ward yang dipakai Giuliana Rancic.



Selengkapnya




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...