Laman

6 Kota Pusat Fashion Dunia



Kota Pusat Fashion Dunia. Ketika berlibur ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika Anda hanya sekadar melihat pemandangan di sana. Sejumlah tempat belanja menarik bisa didatangi untuk melampiaskan hasrat berbelanja Anda. Bagi kaum wanita, enam kota yang terkenal sebagai pusat fashion ini, memiliki daya tarik tersendiri.



Berikut ini enam kota pusat fashion yang patut dikunjungi, seperti dikutip dari situs All Women Stalk.



1. Paris, Prancis


Kota Pusat Fashion Dunia

Keberadaan kota Paris dianggap sebagai tempat yang paling fashionable di seluruh dunia. Begitu banyak brand fashion papan atas yang lahir dari setiap sudut jalan di kota ini. Tak heran, bila kaum wanita maupun pria, gemar berpenampilan stylish. Jika Anda ingin membeli fashion item dengan sentuhan vintage, unik dan murah, kunjungi saja Saint-Ouen Flea Market. Apabila berniat mengunjungi butik-butik yang dimiliki oleh Sonia Rykiel dan Paco Rabanne, Anda dapat menemukannya di Saint-Germain-des-Pres.



2. Milan, Italia


Kota Pusat Fashion Dunia

Milan juga dikenal sebagai ibu kota fashion dunia. Kota ini juga kerap menjadi tuan rumah pagelaran fashion week, menjadi pusatnya agency, serta institusi mode internasional. Jika Anda penggemar Armani, maka Anda harus mengunjungi butiknya yang elegan di Via Manzoni. Bagi yang menyukai busana sporty, sebaiknya kunjungi Via Torino. Di sana Anda akan menemukan beberapa merek seperti Foot Looker, Camper dan Energy.



3. London, Inggris


Kota Pusat Fashion Dunia

Jika berkunjung ke London, Anda bisa berbelanja di department store terbesar di dunia yaitu Harrods. Di sini para pengunjung bisa menemukan berbagai macam brand ternama yang tersebar di tujuh lantai. Destinasi belanja tersebut tak hanya cantik dari luar karena arsitektur kunonya, tapi juga interiornya.



4. New York, Amerika Serikat


Kota Pusat Fashion Dunia

Kota ini memiliki banyak department store besar dan ternama di dunia. Macy's, Saks dan Bloomingdales misalnya. Tak sedikit orang dari berbagai penjuru dunia rela datang ke New York untuk berbelanja di tempat-tempat tersebut. Anda juga bisa berbelanja garmen unik di jalan 5th Avenue.



5. Melbourne, Australia


Kota Pusat Fashion Dunia

Melbourne dikenal sebagai Milan-nya Australia. Berbagai macam butik brand ternama dan desainer papan atas bisa Anda temukan dengan mudah di sana. Kota ini juga dipenuhi tempat belanja yang sering mengadakan program potongan harga besar-besaran.



6. Tokyo, Jepang


Kota Pusat Fashion Dunia

Di sini terdapat pusat perbelanjaan fashion yang popular seperti di Harajuku dan Shibuya. Sedangkan di South Central, Tokyo, para shopaholic dapat menemukan toko vintage dan galeri seni yang menarik. Sedangkan Ginza yang dikenal sebagai distrik belanja, menawarkan ragam fashion item dari beberapa brand ternama. Namun sayangnya, harga yang ditawarkan terbilang mahal.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...