Laman

BLACKBERRY ONYX 3 : FIRST LAUNCH IN INDONESIA

Untuk pertama kalinya di dunia, Blackberry 9790—atau dikenal juga sebagai Onyx 3—diluncurkan secara resmi di Ritz Carlton Hotel, Jakarta (15/11/11). Awesome, huh? Sekadar info saja ladies, sebelumnya Indonesia juga pernah lho menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang mendapat keistimewaan sebagai tempat peluncuran Blackberry Torch. “Indonesia adalah sebuah pasar penting bagi RIM dan kami sangat senang bisa memperkenalkan Blackberry Bold 9790 baru untuk pertama kalinya disini,” jelas Gregory Wade, Regional Managing Director Research In Motion (RIM).
BLACKBERRY ONYX 3 : FIRST LAUNCH IN INDONESIA

Bold 9790 yang memiliki nama resmi Blackberry Bellagio ini, memiliki tampilan dengan layar yang lebih kecil dibandingkan Dakota. ”Blackberry Bold 9790 mengombinasikan layar sentuh halus dengan keyboard yang menjadi ciri khas Blackberry dan desain ramping penuh gaya yang mengesankan,” lanjut Walde. “Dukungan sistem operasi Blackberry 7 dapat menyajikan fitur gabungan antara komunikasi, multimedia, produktivitas, dan konektivitas sosial yang benar-benar mengagumkan.”

Penjualan Blackberry Bellagio di Indonesia secara resmi akan dilakukan pada 25 November 2011 di lobi selatan Pacific Place Shopping Mall, Jakarta. Dan mulai tanggal 26 November 2011, Anda dapat membeli Blackberry ini dari seluruh distributor resmi Blackberry di seluruh Indonesia dengan harga Rp 4.599.000. FYI, hari ini RIM juga membuka Blackberry Lifestyle Store di mal Kelapa Gading untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk dari RIM.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...