Laman

Gaun Lady Gaga dengan Noda Darah di Lelang



Gaun Lady Gaga dengan Noda Darah di Lelang. Sebuah perusahaan yang biasa melelang busana atau barang milik para artis legendaris dunia mengumumkan akan melelang gaun yang pernah dikenakan Lady Gaga. Menariknya, pada gaun tersebut terdapat noda darah sang penyanyi.



Perusahaan lelang asal Beverly Hills, Amerika itu bernama Julien's Auctions. Perusahaan itu dikenal telah banyak melelang busana serta benda milik artis ternama dunia seperti The Beatles dan Marilyn Monroe.


Gaun Lady Gaga

Seperti yang dikutip dari Telegraph, yang terbaru dari Julien's Auctions adalah pelelangan untuk gaun milik pelantun 'You And I' pada 1 Desember mendatang. Gaun yang diberi nama 'Ecstasy' itu dirancang oleh lulusan Istituto Marangoni, Eddie Gavriilidis.



Gaun panjang yang terbuat dari material transparan dan aplikasi pada bagian dada serta pinggul tersebut diberi harga awal US$ 5,000 atau sekitar Rp 48 jutaan. Namun gaun itu diharapkan bisa mendapat harga lelang sekitar US$ 10,000 hingga US$ 12,000 atau setara dengan Rp 96 jutaan sampai Rp 115 jutaan.



Salah satu yang membuat gaun ini begitu spesial adalah, adanya noda darah Lady Gaga akibat terkena cakaran penggemarnya ketika ia memakai gaun 'Ecstasy'. Selain itu, ada juga aksesori berupa salah satu topeng yang dikenakan Gaga dalam film pendek yang berjudul 'Manifesto of Little Monsters' yang ikut dilelang. Topeng tersebut dirancang oleh Franc Fernandez, desainer yang juga membuat gaun daging Gaga yang fenomenal.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...