Laman

Google Map Bisa 'Intip' Bagian Dalam Gedung

Google Map Bisa 'Intip' Bagian Dalam Gedung - Google benar-benar serius mengembangkan Google Map. Mereka ingin aplikasinya itu menjadi sebuah peta yang super lengkap hingga menampilkan denah dalam ruang.
http://www.duniaproduk.com/serverupload/uploadsberita2013/49501/google-map-bisa-039intip039-bagian-dalam-gedung_m.jpg
Untuk melihat denah internal, yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan zoom pada bangunan di Google Map. Tentu itu hanya berlaku pada bangunan yang data denah internalnya telah di-upload.

Google Map kini menampilkan denah internal mall, airport dan tempat populer lain. Fitur yang awalnya hanya dapat diakses oleh Android kini telah dapat diakses melalui desktop, iOS dan platform lainnya. Fitur ini untuk sementara ini telah mencakup 10.000 tempat di Belgia, Kanada, Denmark, Prancis, jepang, Swiss, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat.

Daftar utuh seluruh peta dalam ruang Google dapat dilihat pada halaman support Google. Di halaman tersebut juga tersedia petunjuk bagi pengguna yang ingin menyumbangkan denah tempat publik.

Fitur ini lebih bermanfaat di perangkat mobile seperti tablet dan smartphone. Namun keberadaannya pada komputer desktop pun dapat menjadi tambahan fitur yang cukup menarik. Untuk sementara versi desktop hanya dapat melihat lantai utama bangunan sedangkan versi Android dapat melihat berbagai tingkat lantai.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...