Laman

Hot!! Foto Abis ML Sengaja di Upload di Internet

Hot!! Foto Abis ML Yang Sengaja di Upload di Internet - Saya sempat kaget waktu seorang teman di Yogyakarta mengirimkan sms berbunyi, “gue baru aja ngirim foto abis ML ke email lu, cekidot bro !!”. Dalam pikiran saya waktu itu, gila juga nih teman…foto begituan koq diupload di internet. Bingung bercampur penasaran, saya pun langsung membuka email dan begitu membuka gambar foto dimaksud masya allah..ternyata itu memang benar-benar foto abis ML asli yang diambil menggunakan kamera handphone !.
foto abis ML
Pakar telematika dan matematika Roy Karyo pun berani sumpah kalo foto ini asli dan bukan rekayasa digital editing. Bahkan beliau dengan yakin menyatakan bahwa foto abis ML ini boleh dilihat oleh siapa saja yang pengen liat. Berikut penampakan fotonya yang lebih dasyat dari foto hot Novi Amalia:
Abis ML
Yang ini bonus khusus gan, foto cewek mandi cuma pake BH. Jangan berkedip ya…!!
cewek mandi


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...