Laman

Inilah Ciri-ciri Kalo Cowok Kamu Lagi Bokek

Inilah Ciri-ciri Kalo Cowok Kamu Lagi Bokek , Si dia selalu menuruti apa yang sedang kamu inginkan. Saat kamu sedang ingin makan enak, si dia langsung mengajak pergi ke sebuah restoran. Saat lagi ada film bagus di bioskop, tanpa basa-basi si dia akan mengajak kamu menonton.

Si dia bisa terbilang royal sama kamu. Tapi, akhir-akhir ini kamu merasa dia berubah dan tak seperti minggu-minggu sebelumnya. Saat kamu mengajaknya untuk pergi ke luar, si dia selalu saja beralasan. Tapi, jangan berpikiran yang tidak-tidak dulu kepadanya.

Mungkin saja si dia lagi mengalami krisis keuangan alias bokek. Tapi, si dia gengsi gak mau bilang ke kamu. Selain itu, ada ciri lain yang menandakan kalau si dia lagi bokek. Apa saja? Untuk mengetahuinya, kamu bisa simak 10 ciri berikut ini:

1. Lebih memilih di rumah
Pada saat malam minggu, biasanya cowok kamu akan mengajak jalan duluan. Tapi kali ini, dia lebih memilih untuk diam dan tak mau diajak malam mingguan. Dia lebih memilih di rumah saja untuk bersantai, menonton televisi, ataupun melakukan kegiatan lainnya daripada malam mingguan yang cukup menguras isi dompet.

2. Kencan hemat
Pada saat malam minggu tiba, dia lebih memilih untuk pacaran di rumah saja sambil menonton DVD. Pacaran di rumah dengan menonton DVD tidak begitu mengeluarkan uang banyak karena hanya menyiapkan makanan kecil dan membeli beberapa keping DVD saja.

3. Mengajak makan yang murah
Kalau biasanya dia sering mengajak kamu pergi ke restoran mewah yang memiliki makanan yang enak-enak, tapi kali ini hanya makan di pinggir jalan saja. Jika tiba-tiba melakukan hal ini, maka petanda bahwa si dia sedang bokek.

4. Langsung pulang
Setelah menjemput kamu pulang dari kantor atau kampus, tanpa basa-basi dia akan langsung mengantarmu pulang. Padahal, biasanya dia akan mengajak kamu makan dulu atau mengajak ke tempat lain asalkan bisa berduaan.

5. No kado
Biasanya dia tidak pernah absen memberi hadiah di saat hari ulang tahun kamu atau hari jadian. Tapi kali ini dia hanya memberikan ucapan selamat tanpa hadiah dan memberikan kamu kecupan sayang di kening. Alasannya si dia biasanya belum menemukan hadiah yang pas.

6. Menghindari mal
Saat kamu mengajaknya pergi ke mal, si dia terlihat tidak tenang. Tingkahnya itu petanda bahwa si dia takut kamu minta dibelikan sesuatu atau minta ditraktir makan.

7. Kencan tak biasa
Biasanya, kamu sering menghabiskan waktu bersamanya dengan pergi nonton ke bioskop, lalu makan. Tapi, akhir pekan ini dia malah mengajak kamu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata, seperti museum atau kebun binatang. Saat si dia sedang bokek, ini merupakan cara aman yang dilakuaknnya agar tetap membuat kamu senang.

8. Hanya menemani
Saat kamu mengajaknya untuk pergi makan ke luar, si dia menolaknya atau malah menjawab, “Maaf aku udah makan, aku temanin kamu aja ya?”. Jawaban yang dilontarkan itu mengartikan bahwa tidak ada keharusan baginya untuk membayari kamu.

9. SMS atau BBM saja
Jika hanya SMS atau BBM kamu saja, maka petanda bahwa si dia sedang bokek. Padahal biasanya si dia rajin menelepon kamu walau hanya sekedar menanyakan keberadaan saja.

10. Alasan mobil rusak
Tanpa kamu tanya, si dia bercerita soal mobilnya yang bermasalah. “Bisa jalan sih, tapi ada bunyi gak jelas gitu di mesinnya. Takut kenapa-kenapa kalau diajak jalan.” Begitulah kira-kira alasan yang dilontarkannya. Masalah sebenarnya mungkin si dia cuma sedang berhemat bensin lantaran lagi bokek.

Itulah ciri-ciri kalau cowok kamu lagi bokek. Jika kamu tahu kalau si dia lagi bokek, maka tak ada salahnya untuk mentraktirnya. Dengan begitu, kamu dan si dia tetap bisa pacaran dan pergi ke tempat yang diinginkan. Setuju?


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...