Laman

Inilah Seragam Baru Timnas Indonesia



Seragam Baru Timnas Indonesia. Menjelang piala AFF Tim Nasional Indonesia punya seragam baru. Seragam produk Nike tersebut diperkenalkan di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (12/11) lalu. Seragam tersebut masih didominasi warna merah dan putih dengan kombinasi hijau. Seragam ini terinspirasi dari kaus timnas di era 1950-an yang dibuat dari daur ulang 13 botol plastik.



Penggunaan teknologi baru yang merupakan hasil daur ulang 13 botol air mineral di jersey Timnas mendapat sambutan positif dari Bambang Pamungkas. Menurut bintang Persija Jakarta yang juga merupakan kapten Timnas Indonesia ini, jersey Timnas saat ini lebih enak digunakan dan juga sedap dipandang mata.


Timnas Indonesia



"Ini adalah edisi kelima kostum Timnas yang pernah saya pakai. Cenderung banyak perbaikan dan saat ini cenderung eye catching," kata Bambang Pamungkas.


Timnas Indonesia



Selain memuji penampilan dari jersey baru tersebut Bambang Pamungkas juga berharap jersey ini menjadi pembangkit semangat dan motivasi baru bagi sepak bola Indonesia.


Timnas Indonesia



"Selama ini kita baru bisa meraih empat kali runner up. Jadi kami mohon doa restunya agar Timnas jauh lebih baik," katanya. Semoga dengan seragam baru ini mampu membawa Timnas Indonesia ke Final piala AFF 2012.


Timnas Indonesia



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...