Laman

Karya-karya Desainer Tex Saverio untuk Lady Gaga



Karya Desainer Tex Saverio untuk Lady Gaga . Tex Saverio sendiri adalah seorang desainer Indonesia berbakat, Tex Saverio sepertinya boleh terus merasa berbangga hati. Bagiamana tidak? Busana rancangannya dikenakan oleh penyanyi sepopuler Lady Gaga. Tak hanya sekali atau dua kali tetapi, beberapa kali.



Berikut Ini karya-karya desainer muda Tex Saverio untuk Lady Gaga seperti dikutip dari wolipop.



1. Majalah Harper's Bazaar


Karya-karya Desainer Tex Saverio

Ini merupakan gaun pertama rancangan Tex yang dikenakan oleh Gaga dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar. Tak hanya untuk majalah  Harper's Bazaar Amerika, foto itu juga ditampilkan pada sampul majalah Harper's Bazaar Indonesia, Thailand dan Arab.



2. Footage


Karya-karya Desainer Tex Saverio

Untuk kedua kalinya, Gaga mengenakan gaun karya Tex. Gaun berwarna hitam tersebut dipakai dalam ssebuah footage untuk acara iHeartRadio dan Jingle Ball pada Desember lalu. Gaun karya Tex dipakai Gaga bersama dengan gaun putih karya John Galliano.



3. Born this Way Ball Tour


Karya-karya Desainer Tex Saverio

Saat menyanyikan lagu 'Bloody Marry' di konser tur 'Born this Way Ball Tour', Gaga kembali mengenakan gaun karya Tex. "(Baju itu) dipakai di semua konsernya, tidak hanya di satu atau dua negara saja," jelas Joe Saverio, manajer dari Tex Saverio.



4. Iklan Parfum


Karya-karya Desainer Tex Saverio

Desainer lulusan Bunka School of Fashion dan Phalie Studio itu dipercaya untuk terlibat dalam proyek iklan parfum perdana Gaga yang diberi nama 'Fame'. Dalam iklan video berdurasi 34 detik tersebut, Gaga mengenakan beberapa busana hitam berbentuk jaring yang merupakan rancangan Tex.



5. Pujian Lady Gaga untuk Tex Saverio


Karya-karya Desainer Tex Saverio

Dalam sebuah akun jejaring sosial, Gaga menulis pesan untuk Tex yang bertuliskan," Tex Saverio I wear your stuff all the time send this to me." Dalam akun itu terdapat pula salah satu gaun panjang menyapu lantai berwarna emas rancangan Tex.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...