Laman

Kenapa Perempuan Tergila-Gila pada Sepatu?

Kenapa Perempuan Tergila-Gila pada Sepatu? - Selain baju dan tas, sepatu adalah bagian tak terpisahkan dalam kehidupan perempuan. Bentuk yang unik, dan warna yang menarik menjadi salah satu daya tarik sepatu bagi kaum perempuan. Tak salah jika banyak perempuan yang tak puas hanya dengan delapan pasang sepatu saja di rumah. Tetapi sebenarnya, apa sih yang membuat perempuan sangat menyukai sepatu, dan selalu terdorong untuk membeli sepatu dalam berbagai warna, gaya, dan harga? Ini beberapa penyebabnya:

1. Mempercantik penampilan
Sepatu menjadi fantasi sekaligus teman terbaik perempuan. Penggunaan sepatu yang tepat dan serasi dengan busana dan tas yang dikenakan akan membuat Anda terlihat sempurna dalam berbagai kesempatan. Memilih sepatu yang berbeda-beda untuk setiap paduan busana menjadi kegiatan yang asyik bagi perempuan. Mereka rela keluar-masuk toko dan mall untuk menemukan sepatu yang tepat. Kegiatan ini membutuhkan ketelatenan dan kesabaran, dan hal ini sesuai karakter kaum perempuan yang cenderung lebih mampu memerhatikan detail.

2. Meningkatkan mood
Bagi perempuan, cara terbaik untuk memperbaiki mood yang buruk adalah belanja. Saat melihat model sepatu terbaru dengan lekuknya yang indah, bahan yang berkualitas tinggi, dan nyaman dipakai, rasanya akan sulit menahan godaan untuk tidak mencobanya. Hanya dengan melihat-lihat dan mencobanya saja, perasaan jadi lebih menyenangkan. Sepatu bisa mengalihkan perhatian dari masalah, dan meringankan suasana hati yang buruk. Ini terjadi karena kita melakukan hal-hal yang sangat menyenangkan.

3. Membuat Anda lebih percaya diri
Sepatu hak tinggi adalah salah satu "karya seni" paling menarik bagi perempuan. Mereka beranggapan bahwa sepatu hak tinggi merupakan solusi untuk mengatasi masalah tinggi badan, dengan cara instan. Berbekal sepatu hak tinggi, Anda bisa lebih percaya diri untuk beraktivitas dan bertemu banyak orang. Selain itu, jenis sepatu yang berbeda bisa menciptakan kesan yang berbeda-beda pula bagi penggunanya, misalnya anggun, sporty, dan lain-lain.

4. Menambah daya tarik seksual
Hanya dengan mengenakan high heels, Anda dapat dengan mudah menciptakan penampilan yang jauh lebih menarik. Platform, stiletto, atau wedges, akan memberikan kesan tungkai yang lebih panjang. Hal ini akan memanipulasi tinggi badan Anda yang sebenarnya mungkin dalam golongan rata-rata. Jika Anda rajin merawat kaki, betis juga akan terlihat mulus dan kuku kaki terlihat sehat. Secara keseluruhan, hal tersebut akan membuat penampilan Anda terlihat lebih seksi.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...