Laman

Sekilas Populer

Sekilas Populer - Walau Sekilas Tapi Populer! Wah penasaran gak sih dengan tagline tersebut? Itu tagline atau slogan dari blog saya yang bernama Sekilas Populer .
Walau Sekilas Tapi Populer! Blog Sekilas Populer ini berisi segala informasi di sekitar termasuk dunia maya yang pernah dan populer sampai saat ini. Ya, artinya kami akan memposting artikel-artikel yang dianggap popular dalam jangka waktu yang lama hingga saat ini. Contohnya adalah harga blackberry, forum gemscool, download smadav, dll.
Pada blog tersebut Anda juga dapat menemukan informasi tentang software, tips dan trik, sepak bola dan games yang disusun secara merata agar membuat pembaca nyaman dan betah di blog.
About Author of Sekilas Populer
Nama saya adalah Deny Arya Wiranata. Saya masih seorang pelajar SMA dan tinggal di salah satu daerah pelosok Kalimantan Tengah. Kayaknya jauh banget ya, hihi :D
Bagi saya menulis adalah keharusan dan berbagi adalah kewajiban. Mungkin blog ini dapat membantu Anda untuk menemukan informasi yang Anda cari selama ini. Semua tulisan di blog ini Insya Allah akan berbeda kok dari yang lainnya demi membuat perbedaan dan kenyamanan bagi pembaca setia blog ini.
Jika ada yang ingin ditanyakan silakan langsung ke FB saya ya :) Facebook : http://faceboook.com/denypecatur
Sekilas Populer Fanspage:



Artikel tersebut dikirim oleh :


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...