Laman

Tanda-tanda Cowok Bosan Dengan Pacarnya

Inilah Tanda-tanda Jika Seorang Cowok Bosan Dengan Pacarnya - Dalam menjalin hubungan tidak akan berjalan lancar selamanya. Terpaan masalah dan cobaan pasti akan datang. Jika tidak datang dari kamu sendiri, bisa saja datang dari cowok kamu yang sudah mulai bosan dengan kamu. Karenanya ada yang bilang kalau “cinta butuh pengorbanan”.
http://1.bp.blogspot.com/-hZX7NfrAy10/T9VggkK2KYI/AAAAAAAAB14/ultwiYsdI1Y/s320/bosan+.jpg
Ketika seseorang mulai bosan dengan kekasihnya, maka ketertarikannya terhadap pasangannya berkurang. Agar kebosanan pasangan bisa segera diatasi, kamu harus segera menyadari ciri-ciri kejenuhannya.

Berikut ada ciri-ciri cowok bosan dengan pacarnya. Simak baik-baik yah!

1. Menjadi Lebih Sibuk.
Jika dia tiba-tiba berubah menjadi orang yang super sibuk, biasanya ini adalah cara yang dia gunakan untuk menghindar dari kamu. Bisa jadi, dia sudah mulai merasa bosan dengan kamu. Tapi kamu jangan terburu-buru menegurnya, cari tahu dahulu apakah dia benar-benar sibuk atau tidak. Setelah tahu, barulah kamu akan mengerti apa penyebabnya.

2. Jarang Memberi Kabar.
Jika dulu dimanapun dia berada dia akan memberikan kabar, tapi belakangan ini dia malah cuek saja. Hm… nampaknya kamu harus cari tahu penyebabnya. Bisa jadi cowok kamu sudah mulai bosan menjalani hubungan bersama kamu.

3. Kamu Yang Meneleponnya Duluan.
Dulu dia rajin sekali menghubungi kamu, bahkan hampir setiap hari dia selalu menelpon. Tapi sekarang harus kamu terus yang menghubunginya duluan, apa yang terjadi dengannya? Jika seperti ini keadaannya bisa jadi cowok kamu sudah mulai merasa jenuh dan bosan dengan hubungannya.

4. Lebih Sering Bersama Temannya.
Perhatikan kebiasaannya, jika dia lebih sering bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan kamu. Mungkin berkumpul bersama dengan teman-temannya membuat suasana hatinya jadi senang dan tidak seperti saat bersama kamu.

5. Jarang Mengajak Pergi.
Saat baru jadian, dia bilang kalau dia selalu rindu sama kamu. Karenanya dia selalu mengajak kamu pergi makan malam atau pergi ke tempat wisata berdua. Tapi sekarang hal itu sudah jarang, atau bahkan sudah tidak pernah. Waspadalah, karena kemungkinan cowok kamu itu sudah bosan sama kamu.

6. Membuat Janji Tapi Tidak Ditepati.
Tanda lain si dia sudah bosan adalah dia kerap membatalkan janji. Ketika dia berjanji akan menelepon kamu jam 7 malam, dia baru menelepon kamu jam 9 atau malah keesokan harinya dan hal itu tidak terjadi satu kali. Itulah tanda atau ciri-ciri cowok yang bosan dengan pacarnya.

Bagaimana apakah kekasih atau pacar kamu mempunyai ciri-ciri tersebut?



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...