Laman

Tips Cara Cepat dan Sehat Untuk Melangsingkan Tubuh

Tips Cara Cepat dan Sehat Untuk Melangsingkan Tubuh - Kegemukan atau obesitas tidak hanya merusak penampilan seseorang, tapi juga membahayakan kesehatan. Berbagai penyakit akan muncul yang dipicu oleh penumpukan lemak di tubuh, seperti hipertensi, penyakit jantung, gangguan tidur, dan diabetes. Memang tidak semua orang menginginkan kegemukan itu terjadi. Kegemukan terjadi oleh berbagai faktor, mulai dari kualitas metabolisme, pertambahan usia, stress, peradangan, hingga asupan karbohidrat yang berlebihan.
http://1.bp.blogspot.com/-tKZ7zF0Klck/TbhP4AWUYhI/AAAAAAAAADs/qCeeP1RE_c8/s200/Tips%252C+Trik+melangsingkan+pinggang.jpg
Pada umumnya, jika seseorang sudah memiliki badan gemuk atau kegemukan, ia mesti menjalani program diet yang mesti membatasi asupan makanan. Kita mesti mengerti hitungan matematis tentang asupan zat makanan ke dalam tubuh sesuai batasan yang diperbolehkan. Akibatnya, tubuh menjadi tersiksa dengan aturan ketat kebutuhan nutrisi yang mesti diperolehnya setiap hari. Kita pun cenderung sangat bosan, bahkan capek untuk melakukan sistem diet.

Program diet jika dijalankan secara disiplin, memang bisa berhasil. Berat tubuh bisa turun, sesuai kadar kesungguhan membatasi asupan kalori ke dalam tubuh. Namun masalahnya, belum tentu badan menjadi langsing. Antara kurus dan langsing pengertiannya berbeda. Tubuh langsing memiliki bobot tubuh normal, komposisi lemak dan air standar, massa otot yang memadai, dan memiliki lingkar pinggang yang ramping.

Kini ada sebuah penemuan program diet yang mungkin Anda belum mengetahuinya, yaitu Program Managemen Lingkar Pinggang (PMLP). Program pelangsingan yang menggunakan rasio lingkar pinggang dan pinggul sebagai indikator keberhasilan diet seseorang. Program ini selain cepat, juga sangat sehat bagi siapa pun karena bukan hanya program penurunan berat badan, tapi juga penyempurnaan kadar lemak dan air secara ideal sehingga Anda menjadi lebih sehat.

Penyusutan lingkar pinggang mengindikasikan bahwa penyusutan lemak tubuh pemicu berbagai penyakit telah disingkirkan. Keberhasilan yang akan dicapai dalam PMLP tidak sekadar membuat perut menjadi ramping, tetap memperbaiki kualitas kesehatan secara menyeluruh. Semua proses yang terjadi berlangsung secara alami seperti kinerja tubuh.

Bagaimana aplikasi PMLP itu sendiri? Lanny Lingga akan menjelaskan tentang program diet PMLP ini melalui bukunya “Gampang & Pasti Langsing”. Buku terbitan AgroMedia Pustaka ini akan membahas obesitas secara sederhana, logis, dan mudah dipahami. Kemudian, Anda akan dibawa untuk mengaplikasikan program PMLP untuk menurunkan bobot badan secara cepat dan sehat.

Metode ini telah terbukti keberhasilannya, bahkan dibuktikan oleh penulis sendiri yang pernah mengalami kegemukan. Setelah menjalani diet PMLP selama 5 bulan, bobot badannya menurun hingga 35 kg. Lingkar pinggangnya turun 19 cm, dari 94 cm menjadi 75 cm. Ia juga telah terlepas dari sindrom X, yaitu kadar gula tinggi yang diikuti kadar kolesterol darah yang tinggi dan berbagai problem kesehatan yang menyertainya.



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...