Laman

Tips Unik Cara Selingkuh Paling Aman

Tips Unik Cara Selingkuh Paling Aman - Jatuh cinta terkadang bisa menyerang seseorang di waktu yang tidak tepat. Misalnya ketika Anda sebenarnya sudah punya kekasih. Namun ada juga alasan lain yang membuat seseorang berselingkuh. Jika Anda mengalaminya, Boldsky membeberkan tips bagi Anda agar tidak ketahuan berselingkuh.

Bersikap normal
Ketika jatuh cinta, seseorang kerap bertingkah aneh. Meskipun tidak sadar, pasti ada perilaku tertentu yang mengindikasikan bahwa Anda tengah jatuh cinta. Jadi sebisa mungkin Anda harus bersikap normal di depan pasangan atau teman-teman.

Mengubah nama Nama selingkuhan di ponsel sebaiknya diubah secara berkala. Hal ini dilakukan demi menghilangkan kecurigaan seseorang yang memeriksa ponsel Anda.

Kode keamanan Selain mengubah nama di ponsel, gunakan kode keamanan tertentu yang membatasi pembukaan pesan atau telepon yang masuk. Jika tidak ada layanan seperti ini di ponsel, Anda sebaiknya rajin menghapus pesan maupun panggilan. Intinya, hilangkan semua jejak dan bukti yang ada.

Jadwal bertemu Jangan sampai bertemu di tempat umum jika tidak ingin ketahuan berselingkuh. Tentukan jadwal bertemu secara acak dan tidak membuat pasangan curiga.

Meskipun demikian, sebaik-baiknya Anda menyimpan hal yang tidak baik, pada akhirnya semua akan terbongkar. Selain itu, selingkuh jelas sangat menyakiti perasaan pasangan dan bukan tidak mungkin suatu hari bisa saja Anda yang berada di posisi tersebut.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...