Laman

Vanessa Hudgens Kapok Beradegan Intim

Vanessa Hudgens Kapok Beradegan Intim - Vanessa Hudgens bersumpah tak akan lagi menerima tawaran akting yang melibatkan adegan seks. Ia agaknya trauma setelah melewatkan adegan threesome bersama Ashley Benson dan James Franco di film "Spring Breakers".

Dia sangat stres dan tak ingin mengulangi adegan serupa. "Itu sungguh menjadi pengalaman paling menegangkan bagi saya. Saya sudah bilang kepada manajer saya, kalau tak mau beradegan intim lagi di film," ujarnya seperti dilansir Showbiz Spy.

Hudgens sebenarnya sangat antusias dengan film indie arahan sutradara Harmony Korine yang rencananya tayang pada 2013 itu. Sebelum proses pengambilan gambar dimulai, ia bahkan sempat berbicara mengenai hasratnya bisa mencium James Franco.

Aktris yang populer lewat serial "High School Musical" itu mungkin memang kapok beradegan seks di layar kaca. Namun, mantan kekasih Zac Efron ini masih cukup percaya diri berpose seksi untuk sejumlah media cetak.

Sejak tahun lalu, Hudgens mengambil tawaran foto berpose seksi. Memunculkan serangkaian kontroversi. Juga meluruhkan citranya sebagai "gadis baik-baik". "Memiliki karier adalah perjuangan dan penuh tantangan. Aku harus menjalani semuanya sesuai naluriku," ujarnya.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...