Laman

Wah,, Antarmuka Windows 8 Bikin Frustasi?

Wah,, Antarmuka Windows 8 Bikin Frustasi? - Windows 8 menjadi tumpuan baru bagi Microsoft untuk mengisi pasar komputer dan tablet secara bersamaan. Maka tak heran perubahan impresif dilakukan raksasa software ini. Tapi perubahan itu masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri di antara pengguna.

Buktinya dalam sebuah laporan yang dikeluarkan Suloto mengklaim bahwa 84% pengguna Windows 8 masih dibuat frustasi daripada Windows 7. Karena seperti diketahui, Windows 8 menyajikan cara menggunakan antarmuka yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Memang studi ini masih bisa dibilang prematur, mengingat umur Windows 8 masih 'seumur jagung'. Diperkenalkan dua minggu lalu, sistem operasi ini diadopsi tidak kurang 1,5% dari total populasi pengguna komputer.

Dilansir Softpedia,, dari jumlah pengguna Windows 8, sebanyak 36,9% memakainya untuk desktop, sementara 57,4% digunakan di laptop. Hanya 5,6% dari perangkat Windows 8 adalah tablet.

Menurut laporan yang sama, hanya 1,3% dari pengguna komputer di Amerika Serikat telah berpaling ke Windows 8. Sedangkan Eropa yang lebih tertarik dengan sistem operasi baru, di mana 3,2 persen konsumen Hungaria saja sudah menggunakannya.

Uniknya, Vietnam memiliki tingkat adopsi Windows 8 yang besar, dengan 3,8 persen dari pengguna lokal sudah berpindah ke versi paling gress .


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...