Laman

Wow, Jaket yang Terbuat dari Tutup Pulpen



Wow, Jaket yang Terbuat dari Tutup Pulpen. Dunia mode tampaknya tidak akan pernah kehabisan ide, dalam menciptakan suatu karya. Bahkan, membuat jaket dari tutup pulpen pun bisa dilakukan oleh desainer Maison Martin Margiela.



Perlu mata, kejelian serta keterampilan yang luar biasa untuk membuat peralatan kantor yang tampak 'tidak penting' menjadi suatu karya mode bernilai seni. Hal inilah yang dilakukan oleh label milik desainer asal Belgia tersebut.


Jaket

Maison Martin Margiela merangkai banyak tutup pulpen menjadi sebuah jaket berwarna biru. Untuk menggabungkan saru tutup pulpen dengan tutup pulpen lainnya, rumah mode yang berbasis di Paris itu menggunakan tali yang terbuat dari silk.



Karya tersebut rencananya akan dipamerkan dalam sebuah pameran seni yang bertajuk 'relationship where function becomes fashion'. Sebenarnya, hasil karya ini sudah dibuat sejak tahun 2009 lalu. Namun baru akan diperlihatkan untuk publik pada pameran yang akan digelar di The Netherlands Museum Rotterdam, Belanda hingga September 2012.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...