Laman

Wow, Jeans yang Bisa Keluarkan Aroma Buah dan Permen



Jeans yang Bisa Keluarkan Aroma Buah dan Permen. Inovasi di industri pakaian dilakukan oleh seorang desainer jeans Kanada. Sang desainer menciptakan jeans yang jika digosok-gosokkan bisa mengeluarkan aroma buah.



Desainer jeans tersebut bernama Brandon Svarc. Melalui lini jeansnya Naked & Famous Denim, ia meluncurkan jeans yang bisa mengeluarkan aroma permen dan buah raspberry jika digosok-gosok atau diusap dengan tangan. Nama koleksi jeans tersebut adalah Weird Guy dan dijual dengan harga US$ 150 atau sekitar Rp 1,3 juta.


Jeans

Jeans tersebut mengklaim aromanya bisa bertahan lama. Bahkan meski sudah lima kali dicuci, jeans tersebut bisa tetap mengeluarkan aroma buah yang sempurna.



"Efek wewangian ini diciptakan setelah bahan denim diberi lapisan khusus yang mengandung kapsul kecil. Lapisan khusus itu dan bahan denim tersebut kemudian dipanaskan," jelas Svarc. Ditambahkannya, kapsul kecil yang ditaruh di denim tersebut mengandung parfum. Jika diusap atau digosokkan, aroma dari parfum tersebut akan keluar.



"Kami suka membuat produk spesial dan menyenangkan yang bisa membuat konsumen tersenyum. Kami adalah orang Kanada yang gila denim dan suka mengeluarkan bahan denim inovatif dan ane," tutur Svarc lagi pada situs Today.



Jeans beraroma buah itu menggunakan denim dari Jepang. Jeans tersebut berwarna dark indigo dengan patch berwarna merah yang terbuat dari kulit.



Svarc membuat jeans beraroma buah karena dia sangat sadar pemakai jeans jarang mencuci celananya. "Banyak sekali konsumen pria kami tidak terlalu sering mencuci jeans mereka. Bahkan beberapa sama sekali tidak pernah mencuci jeans-nya," ucapnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...